Memegang idealisme itu laksana MENGGENGGAM BARA API..Tak banyak orang mau melakukannya.. Sebab, hanya sedikit yang sudi bersusah-susah mencari perlindungan telapak tangan AGAR TAK MELEPUH..

Jumat, 28 Oktober 2011

ALHAMDULILLAH..:)




Alhamdulilah setelah perjuangan keras..diselimuti perasaan percaya tidak percaya..akhirnya tercapai juga cita-cita saya untuk memiliki sebuah rumah..alhamdulillah ya Alloh..atas rezeki dari Mu lah saya bisa mendirikan sebuah rumah.. terima kasih untuk kak Jhoni yang telah memberikan kesempatan mencicil dari uang 5 juta rupiah sampai sekarang sudah terkumpul sebanyak 100 juta selama 10 bulan..terima kasih kepada kedua orang tua saya yang memberikan segala doa dan ridho nya untuk kelangsungan saya bekerja disini..terima kasih juga untuk seseorang yang selalu sabar, meminjamkan uangnya ketika saya kekurangan uang untuk menyicil..terima kasih kepada seluruh murid-murid les “astrosit” yang memberikan saya kesempatan untuk mengajar mereka sehingga mereka dapat meraih cita-citanya kelak.

Alhamdulilah..rumah tersebut dibangun pada bulan April 2011 dan rencana selesai bulan November 2011.. rumah tipe 46 yang berdiri di atas tanah seluas 119 m2..rumah bergaya tropis yang menghadap ke arah datangnya sinar matahari mudah2an membawa rezeki..amin ya Alloh.. walaupun pembangunan rumah ini sangat lama saya sangat bersyukur karena diberi jangka waktu yang panjang untuk membesarkan biaya DP sehingga pada cicilan KPR saya lebih kecil..

Rumah ini beralamat di Kecamatan Rajabasa Perumahan Palem Permai 2 Blok A3.. rencananya rumah ini juga dijadikan sekretariat lembaga bimbingan pendidikan dan pelatihan kedokteran “ASTROSIT”. Mudah-mudahan Astrosit semakin besar dengan tinggal pada rumahnya sendiri..karena memang rumah ini berdiri karena Astrosit..penghasilan dari astrosit..

Selama kira-kira 10 bulan saya bekerja keras siang malam..pagi di kampus bekerja pagi hingga siang jam 3..saya beristirahat kira-kira setengah jam..selanjutnya membawa diri yang penuh kelelahan ini ke tempat orang2 yang menunggu saya berbagi ilmu dan sharing pengalaman..dari sore jam 4 sampai jam 6 sore saya berbagi imu..istirahat sholat dan makan malam lalu saya melanjutkan berbagi ilmu lagi hingga larut malam bahkan hingga pukul 11 malam..lelah memang tetapi alhamdulilah membuahkan hasil..rumah baru dan alhamdulilah juga saya membuka tabungan haji untuk kedua orang tua saya..:)

Tidak ada komentar: